person holding blue and clear ballpoint pen

Berkah Ramadhan: Universitas Nurul Huda memberikan insentif kepada publikasi dosen

Berkah ramadhan sebelumnya dengan lounchingnya jurnal Instink. Kini berkah ramadhan terjadi lagi dengan adanya insentif publikasi dosen tetap universitas nurul huda. Hal ini salah satu upaya kampus Universitas Nurul Huda untuk meningkatkan Publikasi dan Peringkat SINTA. Kampus akan berupa untuk terus berbenah diri agar dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M Prodi PTI UNH Sambut Jurnal Instink (Inovasi Pendidikan, Teknologi Informasi & Komputer)

Pendampingan pengelolaan Jurnal Oleh Ketua LPPM Universitas Nurul Huda Ibu Widayanti, M.Pd bersama chief Junal Instink Ibu Nindy Devita Sari, M.Kom

Kabar gembira pada bulan suci Ramadhan 1443 H, telah louncing jurnal prodi pendidikan teknologi informasi bernama Instink : Inovasi Pendidikan, Teknologi Informasi & Komputer). Jurnal Instink merupakan jurnal yang diharapkan dapat menjadi jawaban para peneliti untuk mempublikasikan penelitian terbarukan dalam melakukan inovasi pendidikan, teknologi informasi dan komputer.
Jurnal Instink louncing pada bulan April volume 1 nomor 1 tahun 2022. Jurnal akan diterbitkan secara berkala pada bulan April dan Oktober.
Terbitan pertama jurnal Instink merupakan pencapaian yang telah dilakukan dengan komitmen pengelola jurnal dan program studi Pendidikan Teknologi Informasi dalam menyajikan informasi berupa artikel penelitian yang dapat dijadikan sebagai referensi dan juga pengetahuan bagi pembacanya. Jurnal tersebut di kelola oleh Dosen PTI dengan editor in chief Ibu Nindy Devita Sari, M.Kom.
Adapun link jurnal Instink dapat di lihat pada https://journal.unha.ac.id/index.php/Instink/index.
“Kedepan, Jurnal Instink akan terus melakukan upaya pengelolaan untuk dapat menerbitkan karya-karya penelitian dengan keilmuan yang terbarukan” ucap kaprodi PTI Ibu Khusnatul Amaliah, M.Kom.

By : Widayanti, M.Pd (Ketua LPPM Universitas Nurul Huda)

Editor : Muhamad Nanang Rifa’i, M.Pd (Sub Bagian Publikasi LPPM Universitas Nurul Huda)

Studi Banding Program Kerja Universitas Nurul Huda Ke Universitas Muhammadiyah Metro

Foto Bersama Pengelolaan Universitas Nurul Huda dengan Pengelolaan Universitas Muhammadiyah Metro

Hari Kamis, 31 Maret 2022 Universitas Nurul Huda melakukan studi banding ke UM Metro. Kegiatan ini di buka oleh Drs. H. Jazim Ahamd, M.Pd (Universitas Muhammadiyah Metro) dan Dedy Mardiansyah (Wakil Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Nurul Huda) Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, LPM, LPPM, Dekan-dekan UM Metro dan wakil ketua yayasan bidang pendidikan, LPM, LPPM, Dekan-dekan, Prodi, Sekretaris dan TU fakultas.
Kegiatan ini di awali dengan MOU antar institusi yaitu antara Universitas Nurul Huda dan Universitas Muhammadiyah Metro serta MOA antar unit terkait yaitu LPM, LPPM, FIP, FAI dan FST.

Bincang Hangat Univ Nurul Huda dengan Univ Muhammadiyah Metro

Hasil kegiatan ini pada LPPM bahwa setiap unit perlu menata kembali struktur masing-masing unit sesuai dengan poksinya serta memperbaiki program kerja sesuai dengan arahan yang dilakukan. UM Metro sangat mengapresiasi kedatangan studi banding Universitas Nurul Huda. Bahkan kegiatan akan berlanjut dengan pendampingan dalam jangka waktu 6 bulan berikutnya.
Harapannya dengan adanya studi banding ini universitas Nurul Huda dapat merevitalisasi setiap unit terkait sehingga dapat lebih baik lagi.

Foto Bersama LPPM Univ Nurul Huda Bersama LPPM Univ Muhammadiyah Metro

By : Widayanti, M.Pd. (Ketua LPPM Univ Nurul Huda)

Editor : Muhamad Nanang Rifa’i, M.Pd. (Sub Bagian Publikasi LPPM Univ Nurul Huda)